Polling

Menurut anda Tampilan Web site ini Bagaimana ?


Hasil

Statistik Pengunjung


Pengunjung Hari ini : 223
Pengunjung Bulan ini : 646
Total Pengunjung : 5399

Kreatifitas TP.PKK Desa Lumban Gaol dalam mengembangkan Pembekalan Usaha Masyarakat

Tanggal : 14 Mar 2018 07:44 Wib



Horas !!!! Para Pembaca Artikel Setia Dari Desa kami, Desa Lumban Gaol!!!

Pada kesempatan kali ini  admin akan mengabarkan Kegiatan yang sangat bermanfaat yang telah dilaksanakan oleh TP.PKK Desa Lumban Gaol. Tepat pada hari minggu pada tanggal 11 maret 2018 kemarin, TP.PKK Desa Lumban Gaol mengadakan pertemuan singkat yang dilaksanakan di SD INPRES dusun Pasir. Pertemuan tersebut bukan hanya dilaksanakan kali ini saja melainkan kegiatan Rutin yang dilaksanakan oleh PKK tiap Bulannya, untuk membahas kinerja, persiapan, serta pengembangan-pengembangan usaha kreatif yang dapat menunjang perekonomian warga serta meningkatkan kreatifitas warga diantaranya di bidang Tata Boga, Sandang, dan kerajinan tangan lainnya.

TP.PKK Desa Lumban Gaol yang diketuai oleh Ibu LISBET PANJAITAN/Ny. Edward Tambunan, memang pantas diacungkan jempol dan kerap kali mereka pada Tahun-tahun sebelumnya, mengusung nama besar Desa Lumban Gaol menorehkan segudang prestasi yang patut dibanggakan dalam berbagai kriteria bidang. Pada Kesempatan kali ini cukup menarik buat admin karena pada pertemuan kali ini, TP.PKK Desa Lumban Gaol mengisi acara pertemuan mereka dengan kreatifitas berupa penataan Rias Wajah. Anggota PKK disini diajari dan dibina bagaimana cara merias satu sama lain antara mereka untuk mempercantik diri serta riasan wajah mereka. Canda dan Tawa turut mengiringi pertemuan ini, sembari dibuat secara berpasang-pasangan setiap anggota dituntut untuk mengeluarkan jiwa seni yang terkandung dalam diri masing-masing. Cukup Seru bukan? ya, setidaknya kelak masing-masing dari mereka memiliki modal nantinya untuk menyokong kesejahteraan keluarga mereka.

Sekian dulu ya para pembaca setia!!!! tunggu terus berita-berita yang mungkin dapat menjadi Inspirasi dari tanah kelahiran kita, dan Kampung yang selalu kita banggakan ini karena sejauh apapun kita melangkah jangan lah sesekali kita lupa akan kampung halaman kita.Horas!!!!Horas!!!!Horas!!!!

 

By : Admin


Kegiatan Desa Lainnya